K4-Plasawacana disediakan sebagai tempat curahan berbagai wacana atau pemikiran yang dimaksudkan untuk menjadikan SMPK 4 BPK PENABUR diperkaya dengan pemikiran kreatif atau wacana-wacana kreatif dalam mengembangkan dirinya. Perkembangan dalam : Kultur yang dibina berdasarkan N2K, Proses yang bermetodologi praktis, efektif dan modern, dan Mutu alumni yang siap mengatasi tentangan masa depan.

Rabu, 30 Januari 2008

Tekad berlandaskan kasih menjadi dasar

KB/TK, SD dan SMP terselenggara tidak sekedar pada satu alamat, atau satu atap melainkan memiliki satu tekad dan satu dasar, yaitu Kasih,
yang merupakan nilai inti (core value) dari Nilai-Nilai Kristiani BPK PENABUR. Pendidikan Dasar Terpadu membangun keunggulan karena ditunjang oleh berbagai program dan kegiatan yang berdayaguna.
Renovasi gedung dari 3 lantai menjadi 4 lantai sedang dalam tahap perampungan. Didalam gedung itu akan terlaksana kegiatan pembelajaran yang menyenangkan, yang membimbing para peserta didik menjadi pemelajar yang tekun. To be good and smart pupils.Teriring cinta sekolahku K4.

Tidak ada komentar: